Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melalui Program Pascasarjana melakukan sosialisasi Pascasarjana dirangkaikan dengan penandatangan antara UMSU dengan Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Bangunan dan Listrik (BBPPMPV BBL) Medan di Aula BBPPMPV BBL Medan, Jalan Setia Budi Medan, belum lama ini.

Hadir dari UMSU, Rektor diwakili Wakil Rektor I, Assoc Prof Dr Muhammad Arifin Gultom, MHum, bersama Direktur Pascasarjana UMSU, Dr Syaiful Bahri, MAP, Assoc Prof Dr Muhammad Fitra Zambak, MSc, Assoc Prof Dr Syahril Effendi, Dr Irvan, Zul Aspan Tuti, SE,MSi, Muhammad Syukron Yamin Lubis. Dari BBPPMPV BBL Medan langsung hadir Kepala BBPPMPV BBL Medan, Drs Rasoki Lubis, MPd dan seluruh pejabat dan staf.

Drs Rasoki Lubis, MPd mengatakan UMSU sangat pantas menjadi pilihan karena kampusnya sudah terakreditasi A dan banyak program studi juga terakreditasi A. Saat ini, katanya banyak pejabat dan stafnya sudah melanjutkan pendidikan ke UMSU sebagai upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia.
Rektor diwakili Wakil Rektor I, Muhammad Arifin Gultom mengatakan kerja sama yang dilakukan ini hendaknya terus dipupuk sehingga peningkatan kualitas sumber daya manusia memberikan manfaat bagi institusi seperti BBPPMPV BBL Medan.

Acara dirangkaikan dengan Pengabdian Kepada Masyarakat yang disampaikan Direktur Pascasarjana yakni “Kemampuan Mengelola Stress dalam Kehidupan Manusia terhadap Pekerjaan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *